Jumat, 17 Oktober 2014

CARNIFAST


Carnifast
Carnifast

Mengandung Carnitine dan Hepato Protektor Untuk Meningkatkan Berat Badan, Kualitas dan Daya Tetas Telur

KOMPOSISI
Setiap kg mengandung:
L-carnitin Fumarate ........................... 100 gram         L-lysine .............................................. 50 gram
Inositol .............................................. 12 gram
Vitamin B1 ........................................ 0,5 gram
Vitamin B2  ....................................... 2,2 gram
Mg Sulfate ......................................... 30 gram
Sorbitor ..............................................500 gram
       Pemakaian Lysine sebagai asam amino penyusun pakan unggas sangat baik, karena hampir seluruhnya terpakai oleh tubuh untuk penambahan berat badan / otot tubuh dan pertumbuhan bulu tanpa mengganggu sistem metabolisme. Carnitine terbukti mampu mengurangi kejadian SDS (sudden death syndrome) pada unggas. kejadian SDS ini terkait dengan kejadian hypoglycemnia dan kelebihan asam lemak yang menyimpang dari metabolisme lemak. dan carnitine dapat merubah kelebihan eliminasi asam lemak tersebut sehingga tidak terakumulasi dalam jaringan, definisi Inositol menyebabkan gangguan pertumbuhan. Inositol adalah faktor pertumbuhan yang dapat juga berfungsi mengurangi lemak pada hati. Definisi Vitamin B1 antara lain terjadi anoreksia, berat badan menurun, bulu kusut, anggota gerak lemah yang berujung pada kelumpuhan, pada ayam dewasa terjadi jengger biru (blue comb).
   Vitamin B1 berfungsi antara lain mengatasi gangguan nafsu makan dan bulu kusut, definisi Vitamin B2 menyebabkan antara lain produksi telur menurun, perlemakan hati dan otot kaki lemah. Vitamin B2 sangat esensial pertumbuhan dan perbaikan jaringan dengan cara membentuk bagian prostetik dari selusin enzim lebih didalam tubuh hewan, seperti enzim sitokrom reduktase, xantin oksidase, dll, Mg Sulfate berfungsi mengatur fungsi keseimbangan cairan dalam tubuh. Sorbitol adalah glukosa rantai pendek yang lebih capat diserap oleh tubuh sehingga lebih cepat menghasilkan energi bagi tubuh.        

INDIKASI
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Meningkatkan efisiensi pakan
  • Meningkatkan berat badan harian
  • Meningkatkan kualitas telur
  • Meningkatkan daya tetas telur
DOSIS DAN CARA PAKAI
   Unggas : 1 gram CARNIFAST / 1 - 2 liter air minum. Berikan selama 3 - 5 hari berturut-turut .
KEMASAN
  • CAN 10 kg (@ 100 gr)
  • CAN 10 kg (@ 250 g)
  • CAN 15 kg (@ 250 gr)
  • Drum 40 kg (@ 250 gr)
Deptan RI. No. D. 09023563 PTS